Welcome

Pertama Menjelajah di Dunia Spiritual

Pengalaman saya ketika saya terjun di dunia spiritual adalah pada saat saya masih duduk di SMA. Saat itu di sekolah saya ada acara selama sehari semalam. Singkat cerita pada acara malam sekitar pukul 01.00 rekan saya mengalami kesurupan, dia histeris meraung-raung, semua orang di situ sadar bahwa dia kerasukan makhluk ghaib yang ada di tempat itu. Di sekolah itu terkenal dengan hawa angkernya karena konon sekolahan itu adalah bekas pemakaman. Saat itu semua orang panik dengan keadaan teman saya sampai semua kegiatan malam harus dihentikan untuk sementara. Disaat semua panik naluri saya pun bergerak untuk menghampirinya, saya disitu bingung saya mau ngapain, tapi entah mengapa semua tangan saya reflek memegang tangan dan ibu jari saya yang satunya menekan bagian dahi, sedangkan mulut saya melantunkan ayat-ayat Al-Qur'an yang saya hafal, anehnya tidak semua yang saya hafal itu saya lantunkan akan tetapi hanya beberapa suarat saja, seperti al-fatikhah, ayat kursi, 3 ayat terakhir surat al-baqarah, ikhlas, falaq dan annas, saya sendiri juga merasa bingung kenapa bisa demikian padahal lebih dari itu saya hafal surat-surat pendek di dalam jus 30. Singkat cerita sembuhlah rekan saya, saya heran, saya bersyukur, sayapun ada kepuasan tersendiri, saya pun takut, merinding dsb, tapi semua saya alami bener-bener dengan rasa percaya diri yang tinggi sampai semua bisa teratasi. Padahal sebelumnya saya belum pernah yang namanya belajar hal yang demikian itu, tapi semua bener-bener spontan tanpa saya ketahui.
Itu pengalaman pertama saya, insyaAllah bersambung dilain kesempatan...

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Posting Komentar