Welcome

Menjadi Pengatas Kerasukan Dadakan

Pengalaman lanjautan dari pengalaman pertama menjelajah di dunia spiritual adalah ketiaka itu semua orang di situ seakan menganggap saya adalah orang hebat yang mampu menangani makhluk halus yang merasuki tubuh manusia, padahal saya benar-benar orang awam mengenai hal itu semua karena spontanitas. Setelah waktu berjalan setiap ada acara yang membutuhkan kegiatan malam bisa dipastikan akan ada yang kesurupan dan saya lagi-lagi menjadi kepercayaan orang-orang di situ, ya sekali lagi saya pada saat itu tidak paham dengan hal demikian. Tapi semua berkata lain seakan saya adalah paranormal hebat, setiap kali ada kesurupan yang dicari pertama adalah saya. Dalam benak saya tak ada pikiran apapun hanya berusaha dengan kemampuan instan saya untuk mengatasi itu semua. Semua yang saya lakukan hanya seperti apa yang saya ungkapkan yaitu dengan membaca surat-surat yang saya hafal seperti: Al-Fatikhah, Ayat Kursi, 3ayat terakhir surat Al-Baqarah, Al-ikhlas, Al-Falaq, An-Nas. Pada suatau ketiak terjadi kesurupan saya mencoba menghindar dari itu, dengan harapan saya tidak disebut sebagai orang hebat, tetapi saya tetap dicari dan akhirnya saya pun dengan kerendahan hati dan dengan penuh optimis menyelesaikan tugas saya sampai semua selesai.
Anehnya saat saya ditanya tentang siapa, dari mana, jenis kelamin apa makhluk yang merasuk, saya secara spontan pula menjawab dengan PDnya karena itu semua sudah ada dalam pikiran saya dan saya tinggal mengatakan apa yang ada dalam pikiran saya saja, anehnya semua orang percaya akan hal itu. Dibilang saya ngarang, wong itu tiba-tiba muncul dalam pikiran saya tanpa saya mencari-cari jawabannya.
Saya benar-benar merasa aneh pada saat itu, tapi hal positif dalam diri saya ketika setelah hal ini adalah saya menjadi seorang yang pemberani dalam sehari-hari, semua seakan tak terasa jika ada sekilas makhluk yang datang dengan sendirinya.
insyaAllah bersambung........


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Posting Komentar